wdcfawqafwef

Solusi Nasabah BSI Tidak Bisa Buka Rekening Bank BNI

Solusi Nasabah BSI Tidak Bisa Buka Rekening Bank BNI
Buka Rekening Bank BNI

Pertanyaan:
Sebelumnya saya adalah nasabah Bank BNI Syariah yang kini menjadi Bank BSI. Beberapa waktu yang lalu ocba buka rekening Bank BNI secara online melalui aplikasi tapi tidak bisa muncul keterangan NIK sudah terdaftar di Bank BNI. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI Syariah secara resmi telah di migrasi ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) setelah adanya aksi merger beberapa perusahaan perbankan syariah yang berada dibawah naungan Bank BUMN. Terhitung sejak saat itu seluruh layanan mulai dari ATM dan layanan kantor cabang dari BNI Syariah beralih ke Bank BSI.

Nasabah Bank BNI Syariah yang sebelumnya menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini sudah tidak bisa login dan diarahkan menggunakan aplikasi BSI Mobile.

Terkait permasalahan di atas yang mana exs nasabah Bank BNI Syariah yang telah migrasi menjadi rekening Bank BSI tidak bisa buka rekening Bank BNI secara online dengan keterangan nomor NIK telah terdaftar di Bank BNI sebagai solusi silakan buka rekening BNI di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Pembukaan rekening Bank BNI bisa menggunakan data yang sama dengan rekening di Bank BSI, mulai dari nomor NIK, nomor telepon dan alamat email.

Baca juga: Rekening BNI Taplus Yang Tidak Ada Admin Bulanan

Syarat untuk buka rekening di kantor cabang Bank BNI cukup bawa kartu identitas diri asli e-KTP beserta NPWP apabila ada. Bagi calon nasabah yang belum memiliki NPWP nanti tersedia formulir pernyataan belum memiliki NPWP yang perlu diisi dan diberi tanda tangan.

Keuntungan buka rekening Bank BNI di kantor cabang kalau nasabah bisa memilih lebih banyak opsi produk rekening tabungan yang mana pilihannya terbatas ketika buka secara online di aplikasi BNI Mobile Banking.

Jika alamat di kartu identitas berbeda dengan alamat domisili saat ini nasabah tetap bisa buka rekening di kantor cabang Bank BNI terdekat selama yang digunakan adalah kartu e-KTP bukan KTP biasa.



0 Response to "Solusi Nasabah BSI Tidak Bisa Buka Rekening Bank BNI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id