wdcfawqafwef

Rekening BNI Taplus Yang Tidak Ada Admin Bulanan

Rekening BNI Taplus Yang Tidak Ada Admin Bulanan
Rekening BNI

Pertanyaan:
Adakah rekening tabungan BNI Taplus yang tidak ada biaya administrasi bulanan?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki beberapa produk simpanan/tabungan bagi masyarakat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari produk usia diatas 17 tahun yang telah memiliki kartu identitas ada juga produk khusus usia anak-anak.

Masing-masing produk simpanan di Bank BNI memiliki syarat dan ketentuan salah satunya adalah biaya perawatan rekening atau biasa dikenal dengan sebutan biaya administrasi bulanan.

Terkait pertanyaan di atas untuk produk rekening tabungan BNI Taplus saat ini dikenakan biaya administrasi. Apabila calon nasabah tertarik buka rekening tabungan di Bank BNI yang dibebaskan gratis dari biaya admin bisa buka rekening TabunganKu BNI.

TabunganKu BNI merupakan produk kerjasama antara Bank BNI dengan Bank Indonesia untuk mengedukasi masyarakat agar menggunakan layanan perbankan khususnya menabung. Oleh sebab ini adalah produk edukasi maka beberapa fitur ditiadakan.

Fitur yang absen di rekening TabunganKu BNI cukup banyak diantaranya akses ke layanan digital banking seperti aplikasi BNI Mobile Banking dan layanan internet banking. Nasabah hanya akan mendapat buku tabungan dan kartu debit, transaksi pun dibatasi.

Perihal tabungan BNI Taplus yang dikenakan biaya administrasi bulanan hal itu untuk menjaga kenyamanan agar nasabah tetap bisa menikmati layanan terbaik dari Bank BNI.

Baca juga: Biaya Admin Rekening BNI Prakerja

Pembukaan rekening BNI Taplus bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BNI atau memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Buka rekening BNI melalui aplikasi sangat praktis cukup siapkan kartu identitas diri asli e-KTP.

Rekening yang berhasil terverifikasi dan aktif ketika buka menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking bisa langsung digunakan transaksi setelah melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk rekening tabungan yang dipilih nasabah.



0 Response to "Rekening BNI Taplus Yang Tidak Ada Admin Bulanan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id