wdcfawqafwef

Solusi Nomor Rekening Tidak Muncul di BNI Mobile Banking

Solusi Nomor Rekening Tidak Muncul di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Ketika saya buka aplikasi BNI Mobile Banking biasanya muncul informasi nomor rekening di bagian atas, tapi saya lihat disini tidak ada. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru khususnya mulai versi 5 ke atas memiliki user interface cukup jauh berbeda dibanding versi sebelumnya. Detail informasi saldo ditampilkan di bagian atas aplikasi berupa nama pemilik rekening, nomor rekening, informasi saldo, dan profile picture yang bisa diganti sesuai dengan keinginan nasabah.

Detail singkat informasi tersebut tersebut memudahkan nasabah memantau informasi umum dari rekening khususnya nominal saldo.

Terkait permasalahan di atas apabila aplikasi BNI Mobile Banking tidak menampilkan informasi nomor rekening sebagai solusi nasabah bisa masuk ke menu informasi rekening. Di sana ada sub menu yaitu informasi saldo dan informasi mutasi rekening, dari kedua menu tersebut nasabah juga bisa melihat informasi nomor rekening.

Baca juga: Kartu Debit Terblokir Apakah BNI Mobile Banking Masih Bisa Digunakan?

Cara lain untuk mengetahui nomor rekening Bank BNI bisa di bagian halaman depan buku tabungan khususnya bagi nasabah yang mendapat fasilitas buku tabungan. Informasi nomor rekening bank BNI bisa juga diketahui dengan memanfaatkan layanan dial-up *141# khususnya bagi nasabah yang telah aktivasi di layanan Mobile Banking.

Untuk aplikasi BNI Mobile Banking yang tidak menampilkan informasi nomor rekening biasanya ini terjadi karena masalah sementara pada aplikasi. Nasabah bisa coba kembali cek informasi rekening beberapa saat kemudian dengan cara logout terlebih dahulu lalu login kembali ke halaman beranda.





0 Response to "Solusi Nomor Rekening Tidak Muncul di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar