wdcfawqafwef

Tarik Tabungan Giro BNI Tidak Dapat Bukti Transaksi

Tarik Tabungan Giro BNI Tidak Dapat Bukti Transaksi
Tabungan Giro

Pertanyaan:
Kemarin saya tarik tabungan giro BNI di kantor cabang tapi mengapa petugas Teller tidak memberikan bukti transaksi, apa memang tidak dapat print out?

Jawaban:
Untuk produk rekening giro Bank BNI penarikan saldo bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI yang dibantu oleh petugas Teller.

Selain melalui layanan Teller pendebetan maupun pengkreditan saldo di rekening giro BNI juga bisa melalui kartu debit BNI di mesin ATM, layanan BNI mobile banking juga BNI internet banking.

Terkait pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah melakukan tarik tunai saldo di tabungan giro BNI melalui Teller kantor cabang namun tidak mendapatkan bukti transaksi bisa mengunjungi kembali kantor cabang tersebut.

Sampaikan pada petugas Teller ingin mengambil bukti transaksi. Bawa serta dokumen terkait rekening diantaranya kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit BNI, dan buku tabungan.

Baca juga: Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang

Petugas terkait akan bantu cetak bukti transaksi pada rekening tabungan giro BNI milik nasabah.



0 Response to "Tarik Tabungan Giro BNI Tidak Dapat Bukti Transaksi"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id