wdcfawqafwef

Penyebab TabunganKu BNI Tidak Muncul di Mobile Banking

Penyebab TabunganKu BNI Tidak uncul di Mobile Banking
TabunganKu BNI

Pertanyaan:
Mengapa sejak kemarin rekening TabunganKu BNI tidak muncul di aplikasi BNI Mobile Banking biasanya bisa digunakan transaksi, kira-kira apa penyebab?

Jawaban:
Rekening TabunganKu BNI merupakan produk simpanan dari Bank BNI yang tidak dibebankan biaya administrasi bulanan. Setoran awalnya pun cukup ekonomis hanya Rp20.000.

Karena ini adalah produk edukasi maka beberapa fitur ditiadakan salah satunya adalah layanan digital banking. Inilah mengapa nasabah rekening TabunganKu BNI tidak bisa melakukan registrasi baik di mobile banking maupun Internet Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas terhitung sejak tanggal 22 September 2021 rekening TabunganKu BNI tidak akan muncul atau tidak bisa dijadikan dari kening sumber dana ketika transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking dan internet banking.

Meski demikian nasabah tetap bisa transaksi menggunakan kartu debit di mesin ATM Bank BNI.

Bacaan juga: Registrasi di BNI Mobile Banking Bisa Langsung Digunakan?

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah TabunganKu BNI yang belum memiliki kartu debit bisa segera membuat kartu baru di kantor cabang Bank BNI terdekat, tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Cukup bawa kartu identitas diri asli e-KTP yang nanti akan dilayani oleh customer service.


0 Response to "Penyebab TabunganKu BNI Tidak Muncul di Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id