wdcfawqafwef

Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang

Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang
Transaksi BNI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya transfer saldo dari rekening BNI ke rekening Bank BRI transaksi gagal tapi saldo berkurang. Tolong bagaimana solusinya apakah uang saya bisa balik?

Jawaban:
Nasabah dengan produk rekening simpanan/tabungan bisa melakukan berbagai transaksi financial sebut sebut saja pembayaran tagihan, pulsa handphone, termasuk transfer saldo.

Untuk transaksi transfer bisa dilakukan untuk transfer ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain.

Terkait permasalahan nasabah diatas yang sudah melakukan transaksi transfer saldo dari rekening BNI ke rekening Bank BRI dengan status transaksi gagal, tetapi saldo di rekening setelah terpotong. Sebagai solusi nasabah bisa melakukan pelaporan ke layanan customer service.

Laporan bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat atau hubungi layanan customer service Bank BNI yang bisa dicek pada halaman website resmi www.bni.co.id/id-id/kontak/kontakbni/bnicall.

Untuk pelaporan transaksi gagal namun memotong saldo sertakan bukti transaksi. Bahasa-bahasa ingin melaporkan masalah tersebut di kantor cabang bahwa serta buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, identitas diri asli e-KTP, termasuk bukti transaksi. Customer service nantinya akan bantu melakukan pengecekan pada sistem, terkait pengembalian saldo ke rekening itu bisa membutuhkan waktu hingga beberapa hari kerja.

Baca juga: Cara Mengetahui Detail Transaksi Saldo Masuk ke Rekening BNI

Untuk pelaporan secara online atau digital bisa melalui layanan contact center resmi Bank BNI yang bisa dicek pada halaman website resmi Bank BNI.



0 Response to "Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id