wdcfawqafwef

Deposito Online Bank BNI

Deposito Online Bank BNI
Deposito Bank BNI

Pertanyaan:
Bisa kan deposito secara online di Bank BNI tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Simpanan deposito Bank BNI menawarkan suku bunga yang lebih kompetitif dibanding dengan simpanan/tabungan konvensional. Saat ini tersedia beberapa pilihan jangka waktu simpanan deposito BNI diantaranya 1, 3, 6, 12 dan 24 bulan.

Untuk setoran awal pembukaan rekening deposito BNI minimal Rp10.000.000 dan nasabah bisa memilih jenis mata uang asing lainnya diantaranya USD, JPY,AUD, GBP,SGD,HKD dan beberapa jenis valuta asing lainnya.

Nasabah maupun masyarakat yang ingin buka simpanan deposito di Bank BNI bisa melalui jaringan kantor cabang cara mengisi formulir sesuai dengan data diri dengan persyaratan menunjukkan kartu identitas e-KTP asli.

Selain itu buka simpanan deposito BNI ini juga bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking, hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini ini hanyalah nasabah bank BNI baik pemilik rekening tabungan maupun pemegang kartu kredit BNI. Nasabah juga perlu registrasi di aplikasi ini nanti akan mendapatkan User ID dan membuat MPIN agar bisa login.

Pembukaan deposito BNI secara online di aplikasi BNI Mobile Banking sangat praktis dan simpanan bisa dimonitor dengan lebih mudah hanya melalui aplikasi.

Baca juga: Suku Bunga Deposito Bank BNI Jangka Waktu 3 Bulan

Karena pembukaan simpanan deposito BNI dilakukan secara online maka begitu juga dengan pencairan bisa langsung dari aplikasi. Hanya saja dengan syarat sudah berada pada masa pencarian sesuai ketika simpanan deposito dibuka, apabila nasabah melakukan penarikan deposito sebelum tanggal pencairan sementara waktu penarikan hanya bisa di kantor cabang Bank BNI.

Sekadar informasi tambahan simpanan deposito BNI dalam bentuk mata uang Rupiah memiliki suku bunga berbeda dibanding dengan deposito valas.



0 Response to "Deposito Online Bank BNI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id