wdcfawqafwef

Ganti Kartu Debit BNI Secara Online

Ganti Kartu Debit BNI Secara Online
Kartu Debit BNI Chip

Pertanyaan:
Apakah bisa saya ganti kartu debit BNI secara online karena kantor cabang cukup jauh? Saat ini ini masih menggunakan kartu lama ingin ganti ke kartu debit chip.

Jawaban:
Nasabah Bank BNI memang diwajibkan mengganti kartu debit lama yang masih menggunakan magnetik strip ke kartu debit BNI chip. Ini bertujuan untuk mendukung program dari Bank Indonesia (BI) melindungi data dan transaksi nasabah karena kartu debit chip memiliki teknologi dan sistem keamanan yang lebih baik.

Menanggapi pertanyaan di atas sayangnya saat ini penggantian kartu debit BNI secara online belum bisa. Nasabah wajib datang ke kantor cabang dengan membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit yang akan diganti, kartu identitas diri asli e-KTP beserta biaya untuk cetak kartu debit sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Pembayaran biaya cetak kartu debit BNI bisa dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Baca juga: Dokumen Yang Dibutuhkan Jika Kartu Debit BNI Hilang

Untuk penggantian kartu debit BNI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening. Hanya saja tidak bisa diwakilkan, nasabah harus datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.



0 Response to "Ganti Kartu Debit BNI Secara Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id