wdcfawqafwef

Pencairan Deposito BNI Tidak Bisa Secara Online

Pencairan Deposito BNI Tidak Bisa Secara Online
Deposito BNI

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa melakukan pencairan deposito BNI BNI secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking? Selalu diminta ke kantor cabang.

Jawaban:
Deposito yang merupakan produk simpanan berjangka Bank BNI menawarkan suku bunga yang lebih menarik dibanding tabungan konvensional. Menariknya lagi simpanan deposito bisa dijadikan sebagai jaminan kredit begitu juga jaminan ketika nasabah ingin mengajukan aplikasi kartu kredit BNI.

Saat ini seseorang awal untuk buka simpanan deposito di Bank BNI minimal Rp10.000.000. Rekening deposito bisa dipantau dengan lebih mudah melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas, saat tanya-jawab ini dipublish pencairan deposito Bank BNI ini memang tidak bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking apabila pencairan dilakukan sebelum jatuh tempo. Sementara waktu nasabah harus melakukan pencairan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan deposito.

Untuk pencairan silakan bawa kartu identitas diri asli e-KTP dan bilyet deposito. Transaksi pencairan deposito akan dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Cetak Buku Tabungan BNI Simponi Bisa Diwakilkan?

Pencairan simpanan deposito di kantor cabang Bank BNI tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen di atas.



0 Response to "Pencairan Deposito BNI Tidak Bisa Secara Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id