wdcfawqafwef

Cetak Buku Tabungan BNI Simponi Bisa Diwakilkan?

Cetak Buku Tabungan BNI Simponi Bisa Diwakilkan?
BNI Simponi

Pertanyaan:
Apakah bisa cetak buku tabungan BNI Simponi milik orang dilakukan oleh Saya sendiri sebagai perwakilan?

Jawaban:
BNI Simponi adalah produk simpanan untuk tujuan keuangan masa depan atau biasa dikenal dengan dana pensiun dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Jadi produk ini ini berbeda dengan produk simpanan konvensional dari Bank BNI.

Bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan BNI Simponi selanjutnya akan mendapatkan buku tabungan sebagai catatan fisik seluruh transaksi rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk cetak buku tabungan atau dalam hal ini yang dimaksud adalah print out transaksi di buku tabungan BNI Simponi tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP beserta buku tabungan BNI Simponi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bukti Transaksi BNI Taplus Muda

Cetak buku bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat dan tidak dikenakan biaya admin.

Agar lebih memudahkan pemanduan terhadap rekening BNI Simponi nasabah bisa instal aplikasi BNI Simponi Mobile tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini nasabah perlu registrasi dengan input data rekening di aplikasi.



0 Response to "Cetak Buku Tabungan BNI Simponi Bisa Diwakilkan?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id