wdcfawqafwef

Beda BNI Taplus Dengan Taplus Muda

Beda BNI Taplus Dengan Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya mau coba buka rekening tabungan BNI di aplikasi BNI Mobile Banking di sana ada dua pilihan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda. Apa beda kedua jenis rekening tersebut?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang merupakan perusahaan penyedia jasa transaksi keuangan sektor perbankan memiliki beberapa jenis produk simpanan/tabungan diperuntukkan bagi masyarakat maupun instansi. Beberapa produk yang cukup populer adalah rekening tabungan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

Untuk bisa buka dua jenis rekening tersebut saat ini memang sudah bisa secara cara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking maupun website resmi buka rekening digital Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas berikut ini adalah perbedaan mendasar antara rekening BNI Taplus dengan rekening BNI Taplus Muda:

Setoran awal
Saat tanya-jawab ini dipublish setoran awal untuk rekening BNI Taplus sebesar Rp500.000 pak di wilayah Jabodetabek dan Rp250.000 untuk nasabah di luar area tersebut. Sedangkan rekening BNI Taplus Muda setoran awal sebesar Rp100.000.

Biaya administrasi
Biaya administrasi perawatan rekening bulanan untuk rekening BNI Taplus sebesar Rp11.000 sedangkan untuk rekening BNI Taplus muda dikenakan biaya Rp5.000 per bulan.

Usia nasabah
Rekening BNI Taplus memiliki persyaratan usia nasabah minimal 17 tahun, lalu untuk rekening BNI Taplus Muda usia nasabah antara 17 tahun sampai dengan 35 tahun.

Saldo minimum mengendap
Nasabah wajib memiliki saldo minimum mengendap sebesar Rp150.000 di rekening BNI Taplus, sedangkan di BNI Taplus Muda kebijakan terbaru tidak ada saldo minimal mengendap di rekening nasabah

Buku tabungan dan desain kartu debit
Buku tabungan didapat nasabah dengan rekening tabungan BNI Taplus begitu juga dengan kartu debit. Sedangkan nasabah BNI Taplus Muda tidak mendapat fasilitas buku tabungan namun tetap dapat kartu debit, menariknya lagi desain kartu debit BNI Taplus Muda lebih menarik dan bisa didesain sendiri dengan menambahkan foto.

Baca juga: Ubah Nomor NIK KTP di Tabungan BNI

Ketika nasabah buka rekening secara online baik melalui aplikasi maupun website resmi nanti akan dijelaskan lebih detail terkait masing-masing produk simpanan yang akan dibuka oleh nasabah.

Terkait setoran awal minimum khusus bagi nasabah yang buka rekening BNI online bisa dengan cara transfer ke rekening yang sudah didapat atau melalui Agen46 BNI dan bisa juga datang langsung ke kantor cabang Bank BNI sekaligus untuk buat buku tabungan dan kartu debit.



0 Response to "Beda BNI Taplus Dengan Taplus Muda"

Posting Komentar