wdcfawqafwef

Limit Transaksi Kartu Debit BNI Taplus Muda

Limit Transaksi Kartu Debit BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening BNI Taplus Muda tolong informasi berapa limit transaksi untuk kartu debit BNI Taplus Muda yang nanti saya dapat?

Jawaban:
BNI Taplus Muda adalah produk simpanan/tabungan yang disediakan khusus oleh Bank BNI bagi masyarakat usia muda antara 17 tahun hingga 35 tahun. Rekening jenis ini memiliki beberapa fitur menarik diantaranya memungkinkan nasabah memiliki desain kartu debit yang berbeda dibandingkan dengan rekening BNI lainnya.

Pembukaan rekening BNI Taplus Muda sekarang dibuat lebih praktis bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau akses website resmi buka tabungan digital. Cukup siapkan kartu identitas diri asli e-KTP peserta NPWP apabila ada.

Menanggapi pertanyaan di atas berikut ini adalah detail limit transaksi kartu debit rekening BNI Taplus Muda yang berlaku ketika tanya-jawab ini dipublish:

Penarikan Tunai: Rp5.000.000/hari
Belanja: Rp10.000.000/hari
Transfer: Rp10.000.000/hari
Transfer Antar Bank: Rp10.000.000/hari

Khusus bagi nasabah yang masih menggunakan kartu debit non-chip segera upgrade ke kartu debit BNI chip dengan menukarkan nya di kantor cabang Bank BNI terdekat. Pihak Bank BNI akan memblokir kartu debit non-chip mengikuti regulasi dari Bank Indonesia (BI).

Nasabah yang telah memiliki rekening BNI Taplus Muda bisa buka rekening tabungan Bank BNI jenis lainnya seperti BNI Taplus atau BNI Taplus Bisnis untuk menunjang keperluan transaksi perbankan yang lebih kompleks.





0 Response to "Limit Transaksi Kartu Debit BNI Taplus Muda"

Posting Komentar