wdcfawqafwef

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Muda

Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Muda
Kartu Debit BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya masih menggunakan kartu debit lama ingin ganti ke kartu debit chip. Tolong informasi berapa biaya ganti kartu debit BNI Taplus Muda?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI yang masih menggunakan kartu debit non-chip wajib mengganti kartu tersebut kartu debit chip, penggantian bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu ATM atau kartu debit, beserta biaya untuk penggantian kartu.

Selain di kantor cabang nasabah yang tidak ingin antre di layanan customer service bisa melakukan penggantian kartu melalui mesin BNI DigiCS. Untuk melihat lokasi mesin BNI DigiCS terdekat bisa lihat di halaman https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/digics.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini dikenakan biaya sebesar Rp25.000 bagindas rekening BNI Taplus Muda yang akan melakukan penggantian kartu debit baik di kantor cabang maupun di mesin BNI DigiCS.

Biaya tersebut bisa dibayar secara cash atau menggunakan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Kartu debit chip yang baru dibuat bisa langsung digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC. Setelah penggantian kartu berhasil nasabah tidak perlu khawatir dengan saldo di rekening tetap aman begitu juga dengan nomor rekening nasabah tidak akan berubah.

Ketika bertransaksi harap jaga keamanan data kartu debit mulai dari nomor kartu, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, 3 digit kode keamanan di belakang kartu, itu termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS ketika transaksi online. Pihak Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut termasuk kode PIN kartu debit BNI.



0 Response to "Biaya Ganti Kartu Debit BNI Taplus Muda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id