wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BNI Bisa Ganti Kartu di BNI DigiCS

Apakah TabunganKu BNI Bisa Ganti Kartu di BNI DigiCS
BNI DigiCS

Pertanyaan:
Katanya harus ganti kartu debit lama ke kartu debit chip, bisakah rekening TabunganKu yang saya miliki saat ini ganti kartu di BNI DigiCS?

Jawaban:
Mengikuti kebijakan Bank Indonesia (BI) seluruh nasabah bank yang masih menggunakan kartu debit non-chip atau magnetic stripe wajib beralih ke kartu debit chip. Per tanggal 31 Desember 2021 seluruh kartu debit non-chip tidak bisa lagi digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC, ini berlaku juga bagi nasabah Bank BNI.

Penukaran kartu debit lama bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat, tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Cukup bawa buku tabungan, kartu identitas asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM lama yang ingin diganti, dan terakhir biaya pembuatan kartu debit baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah.

Khusus bagi nasabah yang tidak sempat antrean di kantor cabang Bank BNI untuk pembuatan kartu debit bisa juga melalui mesin BNI DigiCS. Namun, menanggapi pertanyaan di atas untuk produk rekening TabunganKu BNI saat ini Sayangnya belum bisa melakukan pembuatan kartu di mesin BNI CS.

Baca juga: Limit Transaksi Kartu Debit BNI Taplus Muda

Nasabah dengan rekening TabunganKu BNI silakan lakukan penukaran kartu debit non-chip di kantor cabang terdekat.

Sangat penting bagi nasabah TabunganKu BNI karena sekarang produk ini sudah tidak mendapatkan akses ke layanan Mobile Banking, jadi satu-satunya cara transaksi secara personal hanyalah di mesin ATM.



0 Response to "Apakah TabunganKu BNI Bisa Ganti Kartu di BNI DigiCS"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id