wdcfawqafwef

Biaya Setor Tunai di BNI Dengan Berita Transfer

Biaya Setor Tunai di BNI Dengan Berita Transfer
Biaya Setor Tunai di BNI

Pertanyaan:
Mengapa ada biaya Rp5.000 ketika saya setor tunai di Teller Bank BNI? Setor tunai dengan berita transfer.

Jawaban:
Untuk penambahan saldo di rekening BNI sekarang sudah makin praktis karena banyak metode yang bisa digunakan. Mulai dari transfer dari rekening lain, setor tunai di mesin ATM BNI autodebet, setor tunai di Agen46 BNI, ada yang menggunakan metode konvensional setor tunai langsung di teller kantor cabang Bank BNI.

Untuk setoran dalam nominal besar masih banyak nasabah yang memanfaatkan metode setor tunai langsung di Teller kantor cabang Bank BNI. Selain transaksi dirasa jauh lebih aman nasabah bisa sekalian melakukan print out buku tabungan.

Terkait pertanyaan di atas apabila setor tunai dilakukan bukan oleh nasabah pemilik rekening yang dilengkapi dengan berita transfer maka akan dikenakan biaya sesuai dengan kebijakan masing-masing cabang Bank BNI.

Namun, apabila setor tunai dilakukan oleh pemilik rekening maka tidak dikenakan biaya. Untuk nasabah yang akan melakukan setor tunai silakan bawa buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, serta uang yang akan di setor tunai.

Baca juga: Saldo Blokir BNI Taplus Rp50.000

Setor tunai di Teller cabang Bank BNI saldo langsung masuk ke rekening dan itu bisa diketahui melalui print out buku tabungan atau cek mutasi rekening gunakan layar BNI Mobile Banking. Khusus bagi nasabah yang belum registrasi di layanan Mobile Banking bisa minta bantuan customer service untuk pendaftaran dan aktivasi aplikasi, registrasi bisa juga di mesin ATM BNI.



0 Response to "Biaya Setor Tunai di BNI Dengan Berita Transfer"

Posting Komentar