wdcfawqafwef

Saldo Blokir BNI Taplus Rp50.000

Saldo Blokir BNI Taplus Rp50.000
BNI Taplus

Pertanyaan:
Saya dengar katanya ada saldo diblokir pada rekening BNI Taplus sebesar Rp50.000, apa benar demikian?

Jawaban:
BNI Taplus adalah produk rekening simpanan tabungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang paling populer. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti kartu debit, buku tabungan, layanan digital banking baik dalam bentuk aplikasi BNI Mobile Banking maupun Internet Banking.

Calon nasabah yang ingin buka rekening BNI Taplus bisa kunjungi cabang Bank BNI terdekat atau buka rekening secara online dari aplikasi BNI Mobile Banking. Cukup siapkan kartu e-KTP asli beserta NPWP Apabila ada.

Menanggapi pertanyaan di atas terhitung mulai 6 Desember 2021 kebijakan saldo blokir untuk rekening BNI Taplus sebesar Rp50.000. Setelah nasabah melakukan setoran awal minimum saldo sebesar Rp50.000 tersebut tidak akan muncul.

Baca juga: Saldo Minimum Mengendap Rekening BNI Tappa

Sedangkan untuk saldo minimum rata-rata harian tetap mengikuti kebijakan lama yaitu Rp150.000. Apabila saldo di rekening berada di bawah saldo rata-rata harian maka akan dikenakan biaya admin tambahan atau biaya dana sebesar Rp5.000.

Untuk memudahkan cek informasi saldo di rekening dan mutasi rekening ada baiknya nasabah registrasi dan aktivasi layanan mobile banking sehingga bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk aktivitas transaksi tersebut.



0 Response to "Saldo Blokir BNI Taplus Rp50.000"

Posting Komentar