wdcfawqafwef

Cara Berhenti Dari Asuransi BNI Life

Cara Berhenti Dari BNI Life
BNI Life

Pertanyaan:
Sekitar 2 bulan yang lalu saya dihubungi oleh pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan asuransi BNI Life dan saya iyakan. Sekarang Saya memutuskan untuk berhenti dari bagaimana caranya?

Jawaban:
Asuransi BNI Life merupakan sebuah produk perlindungan dalam bentuk asuransi untuk individu maupun kumpulan yang mencakup asuransi jiwa kan, asuransi kesehatan, pendidikan investasi dan hari tua. Asuransi BNI Life berada di bawah lowongan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Layanan BNI Life saat ini bahkan sudah bisa ditransfer secara online baik ketika nasabah membutuhkan bantuan layanan customer service maupun informasi terkait produk.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin berhenti dari asuransi BNI Life bisa menghubungi layanan customer service Bank BNI 1500045.

Baca juga: Berapa Hari Pencairan BPJS di Bank BNI?

Atau apabila memungkinkan nasabah bisa juga mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu customer service untuk proses berhenti asuransi BNI Life sekaligus menonaktifkan transaksi autodebet di rekening BNI sebagai metode pembayaran iuran asuransi BNI Life.



0 Response to "Cara Berhenti Dari Asuransi BNI Life"

Posting Komentar