wdcfawqafwef

Cara Mendapatkan Rekening Koran BNI Taplus Muda

Cara Mendapatkan Rekening Koran BNI Taplus Muda
Rekening Koran

Pertanyaan:
Bagaimana cara mendapatkan rekening koran untuk BNI Taplus Muda karena saya tidak mendapatkan buku tabungan?

Jawaban:
BNI Taplus Muda yang merupakan produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di khusus kan bagi nasabah dengan rentang usia 17 tahun hingga 35 tahun. Produk ini memang memiliki keunikan tersendiri karena nasabah bisa memilih desain kartu debit sesuai dengan personalisasi.

Selain itu, rekening BNI Taplus Muda jika tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan seperti halnya jenis rekening lain.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah pemilik rekening BNI Taplus Muda tetap bisa mendapatkan print out rekening koran meski tidak memiliki buku tabungan. Untuk mendapatkan rekening koran silakan kunjungi kantor cabang BNI terdekat identitas diri asli beserta kartu debit dan biaya cetak rekening koran.

Saat ini dikenakan biaya sebesar Rp2.500 per lembar rekening koran yang dicetak. Pembayaran bisa dilakukan secara cash atau metode foto saldo di rekening apabila mencukupi.

Baca juga: Saldo Minimum Mengendap Rekening BNI Tappa

Metode lain yang bisa digunakan untuk cetak rekening koran tinggal print out e-Statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar pada rekening, atau bisa download mutasi rekening di website BNI Internet Banking.



0 Response to "Cara Mendapatkan Rekening Koran BNI Taplus Muda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id