wdcfawqafwef

Isi Saldo BNI Simponi Dari Bank Lain

Isi Saldo BNI Simponi Dari Bank Lain
BNI Simponi

Pertanyaan:
Apakah bisa saya isi saldo BNI Simponi dengan metode transfer dari rekening bank lain?

Jawaban:
BNI Simponi merupakan salah satu produk DPLK dari Bank BNI sebagai program dana pensiun yang bisa dimiliki secara mandiri oleh individu. Produk ini merupakan simpanan kerja berjangka yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah.

BNI Simponi memiliki setoran awal minimum sebesar 50.000 yang akan mendapatkan pengembangan dana secara optimal setiap bulannya serta mendapatkan manfaat pensiun bulanan dan seumur hidup sesuai dengan perjanjian di awal.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah tidak memiliki rekening BNI untuk isi saldo ke rekening BNI Simponi bisa memanfaatkan agen 46BNI atau lakukan setoran di kantor cabang Bank BNI terdekat melalui teller.

Baca juga: Beda BNI Taplus Dengan Taplus Muda

Sekadar informasi tambahan produk BNI Simponi menyediakan rentan usia pensiun normal mulai dari 40 tahun. Selain itu nasabah juga bisa memilih metode pensiun dipercepat dimana persyaratannya usia pensiun dipercepat minimal 10 tahun sebelum usia pensiun normal.



0 Response to "Isi Saldo BNI Simponi Dari Bank Lain"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id