wdcfawqafwef

Cara Cek Jatuh Tempo BNI Tapenas di Mobile Banking

Cara Cek Jatuh Tempo BNI Tapenas di Mobile Banking
BNI Tapenas

Pertanyaan:
Dulu saya buka rekening BNI Tapenas di aplikasi BNI Mobile Banking, tolong infonya bagaimana cara cek tanggal jatuh tempo BNI Tapenas tersebut untuk pencairan?

Jawaban:
BNI Tapenas adalah produk perencanaan keuangan untuk masa depan yang masuk kategori simpanan berjangka dengan berbagai manfaat salah satunya kepastian dana untuk tujuan di masa yang akan datang.

Saat ini simpanan BNI Tapenas tersedia dalam bentuk mata uang Indonesia Rupiah dan USD. Pembukaan rekening bisa di cabang Bank BNI terdekat atau dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan diatas khusus bagi nasabah yang buka rekening BNI Tapenas melalui BNI Mobile Banking maka tidak bisa dicek langsung melalui aplikasi terkait tanggal jatuh tempo simpanan tersebut. Sebagai solusi nasabah bisa coba cek alamat email terdaftar di Mobile Banking ketika proses buka rekening akan diberikan detail bukti transaksi.

Namun, apabila nasabah tidak menakutkan alamat email di layanan Mobile Banking maka tidak akan ada email notifikasi yang diterima.

Sebagai informasi tambahan apabila nasabah buka simpanan BNI Tapenas sebelum tanggal 5 maka akan dicairkan pada bulan sesuai dengan jatuh tempo. Namun, apabila pembukaan rekening setelah tanggal 5 maka pencairan akan dilakukan di bulan berikutnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Rekening Koran BNI Taplus Muda

Untuk mengetahui detail jatuh tempo simpanan BNI Tapenas yang dibuka melalui Mobile Banking jika nasabah tidak menyimpan bukti transaksi bisa hubungi layanan customer service Bank BNI melalui sambungan telepon atau kunjungi cabang terdekat yang Adi akan dibantu oleh layanan CS.



0 Response to "Cara Cek Jatuh Tempo BNI Tapenas di Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id