wdcfawqafwef

Ganti HP BNI Mobile Banking Tidak Langsung Bisa Digunakan

Ganti HP BNI Mobile Banking Tidak Langsung Bisa Digunakan
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya baru berganti perangkat dari iPhone ke Android, setelah instal aplikasi BNI Mobile Banking kenapa tidak bisa langsung digunakan harus aktivasi ulang di cabang?

Jawaban:
Bagi nasabah yang baru berganti perangkat bisa aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking secara personal langsung dari aplikasi. Yang terpenting pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000, pastikan juga nomor telepon terdaftar berada pada Slot SIM 1 khususnya untuk perangkat yang Dual SIM.

Aktivasi langsung dari aplikasi bisa dilakukan apabila nasabah berganti perangkat dengan sistem operasi yang sama, contohnya dari perangkat Android ke Android atau dari iOS ke sistem operasi iOS.

Sedangkan apabila nasabah berganti perangkat berbeda sistem operasi seperti kasus di atas maka untuk aktivasi ulang BNI Mobile Banking silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat. Bahwa dokumen buku tabung apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu e-KTP asli, nomor telepon terdaftar serta perangkat yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.

Aktivasi ulang nanti akan dibantu oleh layanan customer service. disini nasabah wajib datang langsung tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Bisa Transfer Antar Bank

Sekadar informasi tambah khusus bagi nasabah yang menggunakan nomor telepon pasca bayar pastikan ada kuota untuk SMS berbayar karena nanti akan menerima sebuah kode OTP yang memotong pulsa. Sedangkan nasabah yang menggunakan aplikasi Axisnet nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi tersebut.

Untuk keamanan dan kenyamanan transaksi pastikan hanya download aplikasi BRI Mobile Banking dari toko aplikasi resmi baik Google Play Store untuk pengguna Android maupun App Store khusus pengguna iOS.



0 Response to "Ganti HP BNI Mobile Banking Tidak Langsung Bisa Digunakan"

Posting Komentar