wdcfawqafwef

Ganti BNI e-Secure Harus di Cabang Buka Rekening?

Nanti BNI e-Secure Harus di Cabang Buka Rekening?
BNI e-Secure

Pertanyaan:
Saya mau ganti BNI e-Secure karena hilang apakah harus di kantor cabang tempat buka rekening?

Jawaban:
Layanan BNI Internet Banking yang tersedia gratis bagi nasabah bisa diakses menggunakan web browser baik di perangkat komputer/laptop maupun mobile. Layanan ini tidak langsung aktif ketika nasabah berhasil buka rekening tabungan Bank BNI, maka dari itu dibutuhkan registrasi bisa melalui mesin ATM BNI atau di kantor cabang.

Registrasi saja tidak cukup karena dibutuhkan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang untuk mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin melakukan penggantian BNI e-Secure baik karena daya baterai sudah habis atau hilang bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat. Terkecuali stok untuk alat tersebut tidak tersedia di kantor cabang yang dituju.

Persyaratan untuk bisa mendapatkan BNI e-Secure baru silakan bahwa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP, beserta biaya untuk penggantian BNI terbaru.

Baca juga: Penyebab TabunganKu BNI Tidak Muncul di Mobile Banking

Ketika proses penggantian BNI e-Secure nasabah juga akan dibantu oleh customer service aktivasi sampai dengan terkoneksi dengan akun BNI Internet Banking.



0 Response to "Ganti BNI e-Secure Harus di Cabang Buka Rekening?"

Posting Komentar