wdcfawqafwef

Bagaimana Jika Saldo BNI Taplus Muda di Bawah Rp50.000

Bagaimana Jika Saldo BNI Taplus Muda di Bawah Rp50.000
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
saat ini saya menggunakan rekening BNI Taplus Muda dan jarang diisi saldo, seingat saya terakhir saldo di rekening Rp50.000 atau mungkin kurang. Apakah nanti rekening menjadi tidak aktif jika saldo kurang dari Rp50.000?

Jawaban:
Produk simpanan BNI Taplus Muda yang diperuntukkan bagi nasabah usia muda rentan 17 tahun hingga 35 tahun memiliki berbagai fitur menarik diantaranya desain kartu debit yang bisa dipersonalisasi. BNI Taplus Muda menerapkan sistem biaya perawatan rekening bulanan yang relatif lebih ekonomis dibandingkan dengan BNI Taplus.

Terkait pertanyaan di atas sebelumnya Bank BNI memberlakukan kebijakan saldo minimum harian di rekening BNI Taplus Muda sebesar Rp50.000. Namun, saat ini kebijakan tersebut sudah tidak berlaku digantikan dengan tidak ada persyaratan saldo minimum mengendap. Maka dari itu nasabah tidak perlu khawatir apabila saldo di BNI Taplus Muda berada dibawah Rp50.000.

Untuk memudahkan cek saldo rekening nasabah bisa memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking, aplikasi ini tersedia gratis bisa didownload di toko aplikasi resmi Google Play Store untuk pengguna Android atau di App Store bagi pengguna iOS.

Nasabah yang belum registrasi di BNI Mobile Banking silakan melakukan registrasi langsung di aplikasi dengan input data diri dan data rekening BNI. Tidak dikenakan biaya bulanan ketika menggunakan aplikasi ini.



0 Response to "Bagaimana Jika Saldo BNI Taplus Muda di Bawah Rp50.000"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id