wdcfawqafwef

Apakah Penggantian Kartu KTM BNI Bisa di Cabang Terdekat?

Apakah Penggantian Kartu ATM BNI Bisa di Cabang Terdekat?
Kartu KTM BNI

Pertanyaan:
Kartu KTM BNI saya tidak bisa digunakan transaksi katanya harus segera diganti. Apakah bisa saya ganti di cabang BNI terdekat.

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menerbitkan beberapa jenis produk simpanan tabungan salah satunya adalah BNI Taplus Muda Co-Brand yang diperuntukkan khusus bagi pelajar dan atau mahasiswa perguruan tinggi yang telah bekerjasama. Nantinya nasabah akan mendapatkan kartu debit yang juga disebut dengan Kartu Mahasiswa (KTM).

Batu tersebut bisa multifungsi seperti sebagai kartu identitas mahasiswa termasuk sebagai kartu debit dan sebagai kartu uang elektronik Tapcash.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana kartu KTM BNI tidak bisa digunakan transaksi untuk penukaran kartu bisa kunjungi cabang tempat pembukaan rekening. Silakan bawa kartu identitas diri asli e-KTP serta kartu KTM BNI.

Apabila nasabah melakukan penggantian kartu KTM di cabang lain maka yang didapat nanti adalah kartu debit BNI chip. Kartu yang didapat memang berbeda namun tidak berdampak pada status rekening nasabah termasuk nomor rekening, kartu pun bisa digunakan transaksi seperti biasa di mesin ATM.

Baca juga: Kartu ATM BNI Tidak Bisa Digunakan Transaksi

Terkait biaya penggantian kartu KTM BNI disesuaikan dengan perjanjian kerjasama antara Bank BNI dan Universitas atau kampus nasabah.



0 Response to "Apakah Penggantian Kartu KTM BNI Bisa di Cabang Terdekat?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id