wdcfawqafwef

Batas Waktu Pengambilan Kartu Debit & Buku Tabungan BNI

Batas Waktu Pengambilan Kartu Debit & Buku Tabungan BNI
Kartu Debit & Buku Tabungan BNI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BNI digital secara online, untuk pengambilan kartu debit dan buku tabungan di kantor cabang apa batas waktunya?

Jawaban:
Khusus bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening BNI secara online di aplikasi BNI Mobile Banking secara otomatis telah mendapatkan debit virtual. Selanjutnya untuk mendapatkan buku tabungan dan kartu debit fisik bisa di cabang BNI terdekat dengan membawa e-KTP asli serta smartphone yang telah aktifkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Nasabah bisa memilih beberapa opsi kartu debit baik yang berlogo GPN maupun berlogo MasterCard sesuai dengan kebutuhan. Untuk fitur dari masing-masing kartu debit BNI tersebut detailnya akan dijelaskan oleh customer service.

Menanggapi pertanyaan di atas tidak ada batas waktu pengambilan kartu debit beserta buku tabungan di cabang Bank BNI bagi nasabah yang buka rekening secara online. Meski tidak ada batas waktu yang ditentukan baiknya nasabah segera mengambil kartu debit beserta buku tabungan untuk kenyamanan transaksi.

Apabila nasabah belum sempat datang ke cabang Bank BNI sementara waktu pengambilan Kartu Debit fisik bisa melalui mesin DigiCS, hanya saja di mesin ini nasabah tidak bisa melakukan pembuatan buku tabungan.

Bagi nasabah yang tertarik buat kartu debit di mesin DigiCS terlebih dahulu bisa cek lokasi terdekat melalui website resmi Bank BNI https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/digics.

Khusus untuk kartu debit yang dibuat melalui mesin DigiCS maupun di cabang Bank BNI bisa langsung digunakan transaksi baik transaksi di mesin ATM, mesin EDC, termasuk transaksi online khususnya kartu yang berlogo MasterCard.



0 Response to "Batas Waktu Pengambilan Kartu Debit & Buku Tabungan BNI"

Posting Komentar