wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Digital Bisakah Buat Kartu Debit di DigiCS?

Buka Rekening BNI Digital Bisakah Buat Kartu Debit di DigiCS?
DigiCS

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BNI digital menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, sekarang untuk pembuatan kartu kredit Bisakah melalui mesin DigiCS?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan baru di Bank BNI sekarang sudah semakin praktis calon nasabah bisa memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Di sana tersedia fitur buka tabungan dan nasabah hanya perlu input data diri pada formulir.

Dokumen yang perlu disiapkan hanyalah e-KTP asli beserta NPWP apabila ada, selanjutnya customer service Bank BNI akan melakukan verifikasi data terhadap nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening BNI digital secara online di aplikasi BNI Mobile Banking untuk pembuatan kartu debit bisa di cabang Bank BNI terdekat termasuk di mesin DigiCS.

Pembuatan kartu debit BNI di mesin DigiCS nasabah hanya perlu membawa e-KTP asli dan bukti pembukaan rekening dari aplikasi BNI Mobile Banking atau biasanya juga diterima dalam bentuk email yang terdaftar di rekening.

Baca juga: Batas Akhir Penggantian Kartu Debit BNI Chip

Kartu debit bisa langsung digunakan transaksi di mesin ATM maupun mesin EDC termasuk transaksi online untuk beberapa jenis kartu debit contohnya yang berlogo MasterCard. Kartu berlogo MasterCard memiliki fitur unggulan yaitu memungkinkan nasabah request VCN BNI debit online melalui aplikasi BRI Mobile Banking atau SMS banking juga di layanan BRI Internet Banking.





0 Response to "Buka Rekening BNI Digital Bisakah Buat Kartu Debit di DigiCS?"

Posting Komentar