wdcfawqafwef

Apakah VCN BNI Debit Online Bisa di Top-up?

Apakah VCN BNI Debit Online Bisa di Top-up?
BNI Debit Online

Pertanyaan:
Saya ingin coba menggunakan VCN BNI Debit Online untuk beli aplikasi di Google Play Store. Apakah nanti bisa di top-up agar tidak perlu request ulang?

Jawaban:
BNI Debit Online merupakan layanan hasil kerjasama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan MasterCard menghadirkan Virtual Card Number (VCN) bisa dimanfaatkan nasabah sebagai pembayaran transaksi online di website maupun aplikasi yang menerima pembayaran kartu berlogo MasterCard.

Dengan menggunakan BNI Debit Online transaksi relatif lebih aman karena frekuensi transaksi dan nominal saldo di dalam VCN bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Terkait pertanyaan di atas untuk saldo di BNI Debit Online tidak bisa di top-up atau dilakukan penambahan nominal saldo, begitu juga dengan masa berlaku VCN.

Apabila membutuhkan pembayaran dengan sistem berlangganan contohnya netflix atau di Google Play bisa pilih opsi BNI Debit Online dengan transaksi berulang, pilihan ini tersedia ketika kita request BNI Debit Online di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Alert 1045 Tidak Bisa Request BNI Debit Online

Namun, jika nasabah membutuhkan pembayaran di layanan lainnya silakan request ulang BNI Debit Online jangan menggunakan VCN yang sudah ada. Karena maksimal penggunaannya adalah 5 hari setelah request.



0 Response to "Apakah VCN BNI Debit Online Bisa di Top-up?"

Posting Komentar