wdcfawqafwef

Mengapa Jatuh Tempo BNI Tapenas Tidak Sesuai?

Mengapa Jatuh Tempo BNI Tapenas Tidak Sesuai?
BNI Tapenas

Pertanyaan:
Tahun lalu saya buka rekening tabungan BNI Tapenas di bulan Januari dengan jangka waktu 12 bulan. Seharusnya kan jatuh tempo bulan Februari tahun ini, tapi mengapa keterangan via email yang saya terima jatuh temponya malah bulan Maret?

Jawaban:
BNI Tapenas adalah produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk perencanaan keuangan di masa depan yang tersedia dalam bentuk mata uang IDR dan USD. Nasabah bisa dengan leluasa menunjukkan jangka waktu simpanan mulai dari 3 bulan hingga 216 bulan.

Untuk buka rekening BNI Tapenas bisa di cabang Bank BNI terdekat atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking khususnya bagi nasabah yang telah memiliki rekening BNI dan telah teregistrasi di layanan tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas sebagai informasi apabila nasabah melakukan pembukaan rekening BNI Tapenas di atas tanggal 5 pada bulan bersangkutan maka pencairan atau jatuh tempo simpanan tersebut menjadi di bulan berikutnya.

Sebagai contoh disini nasabah buka rekening BNI Tapenas pada tanggal 15 Februari dengan jangka waktu 12 bulan maka pencairan atau jatuh tempo bukan tanggal 15 Februari di tahun berikutnya, tapi tanggal 15 Maret. Detail terkait jatuh tempo dan pencairan simpanan BNI Tapenas yang dibuka secara online bisa hubungi contact center Bank BNI support 24 jam.

Baca juga: 3x Gagal Autodebet Rekening BNI Tapenas Otomatis Ditutup

Saldo pencairan rekening BNI Tapenas akan langsung diteruskan ke rekening sumber. Untuk memastikan Apakah saldo telah diterima bisa cek mutasi rekening ada print out buku tabungan di cabang Bank BNI.



0 Response to "Mengapa Jatuh Tempo BNI Tapenas Tidak Sesuai?"

Posting Komentar