wdcfawqafwef

Alert 1045 Tidak Bisa Request BNI Debit Online

Alert 1045 Tidak Bisa Request BNI Debit Online
Alert 1045 Tidak Bisa Request BNI Debit Online

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa request VCN BNI Debit Online di aplikasi BNI Mobile Banking muncul peringatan alert 1045?

Jawaban:
BNI Debit Online merupakan salah satu fasilitas yang ditujukan bagi nasabah Bank BNI sebagai metode pembayaran online di website maupun aplikasi. Metode ini relatif lebih aman dibanding transaksi langsung menggunakan kartu debit, sebab nominal saldo bisa disesuaikan dengan jumlah transaksi.

Ada beberapa cara untuk request BNI Debit Online diantaranya melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau melalui SMS Banking BNI.

Terkait pertanyaan diatas bilamana nasabah tidak bisa request BNI Debit Online di aplikasi BNI Mobile Banking muncul peringatan alert 1045 hal ini bisa terjadi karena kartu debit nasabah sedang berstatus tidak aktif atau diblokir. Silakan cek masa berlaku di bagian depan kartu debit.

Masalah tersebut bisa juga terjadi karena saldo di rekening tidak mencukupi. Pastikan minimum saldo setelah request VCN BNI Debit Online minimal Rp150.000 untuk rekening BNI Taplus.

Baca juga: Proses Pengembalian Saldo VCN BNI Debit Online

Nasabah bisa coba request melalui layanan SMS Banking apabila kesulitan request BNI Debit Online di aplikasi BNI Mobile Banking. Apabila pesan tersebut muncul secara berulang meskipun kartu debit MasterCard berstatus aktif dan saldo di rekening mencukupi bisa hubungi customer service BNI Call ada dilakukan pengecekan pada sistem.



0 Response to "Alert 1045 Tidak Bisa Request BNI Debit Online"

Posting Komentar