wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Buku Tabungan Dikirim ke Rumah?

Buka Rekening BNI Online Buku Tabungan Dikirim ke Rumah?
Buku Tabungan BNI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BNI online dari aplikasi BNI Mobile Banking, apakah nanti buku tabungan dikirim ke rumah?

Jawaban:
Versi terbaru dari aplikasi BNI Mobile Banking memiliki fitur buka rekening untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki produk rekening simpanan/tabungan di Bank BNI. Proses buka rekening sangat mudah cukup siapkan kartu identitas diri asli KTP elektronik dan NPWP apabila ada, lalu siapkan juga foto selfie bersama KTP.

Setelah verifikasi data berhasil dan rekening sukses dibuat nasabah bisa segera melakukan setoran awal baik menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di cabang BNI terdekat.

Terkait buku tabungan untuk saat ini ini belum tersedia layanan pengiriman buku langsung ke alamat nasabah. Nasabah bisa ambil buku tabungan di cabang Bank BNI yang dipilih ketika proses buka rekening atau di cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Aktivasi Kartu Debit BNI Diminta Rp100.000

Ketika proses pengambilan buku tabungan sekaligus nasabah bisa buat kartu debit atau kartu ATM BNI. Baik buku tabungan maupun kartu debit perlu dipegang nasabah meskipun aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa digunakan transaksi meskipun nasabah mengambil buku tabungan maupun kartu debit.





0 Response to "Buka Rekening BNI Online Buku Tabungan Dikirim ke Rumah?"

Posting Komentar