wdcfawqafwef

Cara Refund Saldo BNI Salah Transfer

Cara Refund Saldo BNI Salah Transfer
BNI Salah Transfer

Pertanyaan:
Mohon bantuannya bagaimana cara refund saldo BNI karena saya salah transfer.

Jawaban:
Transaksi transfer tersedia untuk nasabah Bank BNI di beberapa layanan sebut saja di teller kantor cabang, di mesin ATM, termasuk layanan digital banking seperti aplikasi BNI Mobile Banking dan BNI internet banking.

Transfer saldo bisa ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain yang tentunya nanti akan dikenakan biaya transfer lintas bank.

Ketika proses transfer nasabah akan ditampilkan verifikasi transaksi. Pastikan disana seluruh detail transaksi mulai dari nomor rekening tujuan, nama pemilik rekening, termasuk nominal saldo yang akan ditransfer sudah valid sebelum lanjut ke kelangkaan autentikasi.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas apabila terjadi salah transfer dari rekening BNI untuk refund saldo silakan lakukan pelaporan ke layanan customer service Nank BNI melalui call center 1500046 atau di cabang Bank BNI terdekat.

Sebagai informasi dalam hal ini Bank BNI hanya akan membantu untuk mediasi antara pemilik rekening sumber dan pemilik rekening tujuan transfer terkait adanya transaksi salah transfer. Bank BNI tidak bertanggung jawab terkait apakah nanti saldo bisa dikembalikan ke rekening sumber.

Baca juga: Biaya Transfer Antar Bank BNI Rp6.500 atau Rp2.500?

Untuk pelaporan ke cabang Bank BNI silakan bawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli KTP elektronik, dan apabila ada bukti transaksi.



0 Response to "Cara Refund Saldo BNI Salah Transfer"

Posting Komentar