wdcfawqafwef

Denda Keterlambatan Tabungan BNI Tapenas

Denda Keterlambatan Tabungan BNI Tapenas
BNI Tapenas

Pertanyaan:
Apakah dikenakan denda apabila saya lupa isi saldo di rekening untuk tabungan BNI Tapenas?

Jawaban:
BNI Tapenas merupakan salah satu produk simpanan berjangka yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi nasabah untuk mewujudkan kebutuhan finansial. Rekening BNI Tapenas berbeda dengan tabungan BNI konvensional jadi tidak bisa digunakan untuk transaksi transfer.

Untuk pembukaan rekening BNI Tapenas bisa di cabang Bank BNI terdekat dimana nasabah bisa menentukan jangka waktu simpanan sesuai kebutuhan mulai dari 3 bulan hingga 216 bulan.

Skema setoran di rekening BNI Tapenas akan memotong saldo dari rekening sumber yang telah ditentukan ketika pembukaan rekening BNI Tapenas. Apabila nasabah lupa mengisi saldo di rekening sumber sehingga tidak ada perdebetan yang artinya tidak ada setoran ke rekening BNI Tapenas saat ini tidak ada dikenakan biaya denda.

Hanya saja perlu diperhatikan nasabah apabila terjadi gagal autodebet di rekening sumber untuk diteruskan ke rekening BNI Tapenas sampai 3 bulan berturut-turut maka secara otomatis rekening BNI Tapenas ditutup dan saldo diteruskan ke rekening sumber.

Baca juga: BNI Tapenas Sudah 12 Bulan Mengapa Belum Cair?

Karena penutupan rekening BNI Tapenas terjadi sebelum tanggal jatuh tempo maka akan dikenakan biaya denda sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Bank BNI.



0 Response to "Denda Keterlambatan Tabungan BNI Tapenas"

Posting Komentar