wdcfawqafwef

Biaya Transfer Antar Bank BNI Rp6.500 atau Rp2.500?

Biaya Transfer Antar Bank BNI Rp6.500 atau Rp2.500?
Biaya Transfer Antar Bank BNI

Pertanyaan:
Tolong info berapa biaya admin untuk transfer saldo antar bank di BNI Mobile Banking apakah masih Rp6.500 atau sudah turun jadi Rp2.500 seperti di Bank Mandiri?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya mulai dari transaksi non-finansial termasuk transaksi finansial diantaranya transfer saldo. Transfer bisa dilakukan ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain.

Untuk transaksi transfer saldo ke sesama rekening BNI tidak dikenakan biaya (gratis), sedangkan transfer antar bank dikenakan biaya dimana informasi biaya tersebut ditampilkan ketika konfirmasi transfer.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transfer saldo antar bank menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500 jika nasabah memilih metode transfer real-time online. Namun, untuk metode transfer BI Fast biaya admin yg akan dibebankan Rp2.500.

Baca juga: Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang

Silakan install aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru agar bisa menikmati fitur transfer BI Fast dengan biaya admin yang jauh lebih ekonomis. Metode transfer ini juga masuk kategori real-time yang artinya saldo diteruskan saat itu juga ke rekening tujuan dan bisa diterima secara langsung.

Tidak ada persyaratan khusus untuk bisa menggunakan fitur transfer BI Fast.



0 Response to "Biaya Transfer Antar Bank BNI Rp6.500 atau Rp2.500?"

Posting Komentar