wdcfawqafwef

Tarik Tunai BNI di ATM Link Kena Biaya Rp7.500?

Tarik Tunai BNI di ATM Link Kena Biaya Rp7.500?
ATM Link

Pertanyaan:
Tolong infonya mengapa ketika saya tarik tunai saldo di mesin ATM Link Mandiri menggunakan kartu debit BNI dikenakan biaya Rp7.500, bukannya gratis?

Jawaban:
Bank Himpunan Milik Negara atau biasa dikenal dengan Bank Himbara menjalin kemitraan yang lebih erat dengan menghadirkan ATM Himbara. Mesin ATM Link berwarna merah putih dikenal juga dengan ATM Link.

Pada awalnya nasabah Bank Himbara diantaranya Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BTN apabila melakukan transaksi di mesin ATM Link maka dibebaskan dari biaya administrasi.

Transaksi tersebut mencakup juga tarik tunai saldo. Terkait permasalahan nasabah di atas apabila ketika transaksi di mesin ATM Bank Mandiri pastikan itu adalah ATM Himbara dengan tercetak nama ATM link berwarna merah putih. Apabila transaksi dilakukan di mesin ATM Bank Mandiri maka dikenakan biaya Rp7.500.

Baca juga: Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Kena Pulsa

Jika memang transaksi dilakukan di mesin ATM Link dan tetap dikenakan biaya transaksi tarik tunai menggunakan kartu debit Bank BNI bisa hubungi customer service Bank BNI untuk dilakukan pengecekan pada sistem.





0 Response to "Tarik Tunai BNI di ATM Link Kena Biaya Rp7.500?"

Posting Komentar