wdcfawqafwef

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Kena Pulsa

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Kena Pulsa
ATM BNI

Pertanyaan:
Saya sudah menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru dan coba tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI, ketika di mesin ATM diminta memasukkan kode OTP ini kode yang mana?

Jawaban:
Bagi nasabah Bank BNI yang telah terdaftar di BNI Mobile Banking silahkan update ke versi terbaru tanah di sana tersedia fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI. Fitur ini sangat membantu nasabah khususnya ketika lupa membawa kartu debit dalam perjalanan, bahkan kode tarik tunai bisa diberikan ke pihak lain seperti keluarga maupun kerabat.

Tarik tunai tanpa kartu debit saat ini hanya bisa diterapkan di mesin ATM BNI belum bisa melakukan penarikan di mesin ATM bank lain karena sistem operasi yang dimiliki tentu berbeda.

Selama proses penarikan nasabah akan diminta memasukkan kode penarikan yang diterima dari aplikasi BNI Mobile Banking lalu diikuti dengan kode verifikasi dalam berupa kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor handphone terdaftar.

Perlu diperhatikan kode OTP ini hanya akan diterima nasabah apabila ada pulsa di nomor terdaftar dan berada dalam masa aktif. Untuk sebuah SMS OTP biasanya akan memotong pulsa sebesar 5.500, beda operator telekomunikasi yang digunakan beda pula biaya pulsa yang dikenakan.

Baca juga: Kartu ATM BNI Tidak Bisa Digunakan Transaksi

Jika di nomor handphone terdaftar milik nasabah tidak memiliki pulsa tentu tidak akan ada SMS kode OTP yang diterima dengan kata lain tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI tidak bisa dilanjutkan. Apabila melebihi batas waktu maka kode penarikan yang didapat dari aplikasi BNI Mobile Banking akan expired dan saldo dikembalikan ke rekening.

Apabila nasabah melakukan perubahan nomor handphone di rekening BNI segera update data di cabang BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor handphone baru yang akan didaftarkan.





0 Response to "Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Kena Pulsa"

Posting Komentar