wdcfawqafwef

Tarik Tunai di ATM BNI Diminta Kode OTP

Tarik Tunai di ATM BNI Diminta Kode OTP
Tarik Tunai di ATM BNI

Pertanyaan:
Tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI, tapi selalu di minta kode OTP. Ini kode dapatnya dimana ya?

Jawaban:
Fitur transaksi tarik tunai di mesin ATM BNI tanpa kartu debit kini tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking nanti nasabah akan mendapatkan sebuah kode transaksi yang memiliki masa berlaku beberapa menit setelah direquest.

Untuk penarikan saldo di mesin ATM BNI tinggal input kode transaksi tersebut selanjutnya nasabah akan diminta sebuah kode One Time Password (OTP).

Terkait pertanyaan di atas kode OTP akan dikirim ke nomor telepon terdaftar di rekening dalam bentuk SMS. Kode tersebut hanya bisa diterima apabila nomor telepon berada dalam masa aktif, bisa menerima SMS dan memiliki pulsa. Umumnya dikenakan potongan pulsa 550 atau sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan, untuk lebih amannya usahakan memiliki pulsa setidaknya 2.000.

Tanpa memasukkan kode OTP di mesin ATM tentu transaksi tarik tunai tidak bisa dilanjutkan. Apabila transaksi gagal maka saldo akan kembali aktif ke rekening.

Baca juga: Apakah Kartu KTM BNI Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital?

Khusus bagi nasabah pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan memiliki kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium agar bisa menerima SMS kode OTP.



0 Response to "Tarik Tunai di ATM BNI Diminta Kode OTP"

Posting Komentar