wdcfawqafwef

1 Nomor Telepon Untuk 2 BNI Mobile Banking

1 Nomor Telepon Untuk 2 BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Bisakah saya mendaftarkan satu nomor telepon untuk 2 mobile banking Bank BNI? Satunya untuk rekeningnya sendiri dan satunya lagi untuk rekening ayah.

Jawaban:
Layanan mobile banking dari Bank BNI sekarang tersedia dalam bentuk aplikasi yaitu BNI Mobile Banking, aplikasi ini tersedia gratis untuk Android dan iOS. Memang diperlukan registrasi agar bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat User ID yang terkoneksi dengan rekening bank BNI.

Beberapa data dibutuhkan ketika proses registrasi diantaranya nomor telepon yang masih aktif dan bisa menerima SMS.

Menanggapi pertanyaan di atas, 1 nomor telepon hanya bisa didaftarkan untuk satu User ID di layanan BNI Mobile Banking. Registrasi sendiri bisa langsung dilakukan melalui aplikasi atau di cabang Bank BNI terdekat dibantu customer service.

Baca juga: Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?

Ketika mendaftarkan nomor telepon di layanan BNI Mobile Banking pastikan berada dalam masa aktif memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi berupa SMS OTP yang memotong pulsa.

Bagi pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan juga ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium agar tidak terkendala ketika menerima SMS OTP.





0 Response to "1 Nomor Telepon Untuk 2 BNI Mobile Banking"

Posting Komentar