wdcfawqafwef

Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?

Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya punya 2 rekening di Bank BNI, apabila rekening utama ditutup bagaimana dengan BNI Mobile Banking apa harus registrasi ulang untuk rekening satunya?

Jawaban:
Di layanan BNI Mobile Banking nasabah bisa menambahkan semua rekening yang dimiliki selama rekening tersebut support layanan Mobile Banking. Sebut saja nasabah yang telah memiliki rekening BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis secara otomatis kedua rekening tersebut akan masuk ke dalam satu akun BNI Mobile Banking.

Rekening BNI yang pertama kali didaftarkan pada layanan mobile banking akan menjadi rekening utama atau nasabah bisa mengaturnya secara manual.

Terkait pertanyaan di atas apabila rekening utama pada layanan BNI Mobile Banking ditutup maka untuk rekening kedua tidak perlu dilakukan registrasi ulang layanan BNI Internet Banking. Rekening tersebut otomatis akan berganti menjadi rekening utama.

Baca juga: Rekening BNI Dormant Bisa Tarik Tunai di Teller?

Untuk tutup rekening silakan kunjungi cabang Bank BNI tempat buka rekening dengan membawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli, serta biaya tutup rekening. Biaya penutupan rekening bisa secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.



0 Response to "Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?"

Posting Komentar