wdcfawqafwef

Mesin ATM BNI Tidak Dapat Beroperasi

Mesin ATM BNI Tidak Dapat Beroperasi
Mesin ATM BNI Tidak Dapat Beroperasi

Pertanyaan:
Bagaimana cara melaporkan mesin ATM BNI di dekat rumah rusak sejak beberapa selalu muncul tulisan ATM tidak dapat beroperasi cara menggunakan ATM BNI di lokasi yang terdekat?

Jawaban:
Dalam beberapa tahun terakhir nasabah Bank BNI lebih aktif melakukan transaksi menggunakan layanan mobile banking dalam bentuk aplikasi yaitu BNI Mobile Banking. Berbagai fitur transaksi tersedia di aplikasi tersebut yang bisa diakses hanya dengan koneksi internet.

Walaupun demikian transaksi di mesin ATM BNI tetap dibutuhkan sejauh ini, khususnya untuk transaksi tarik tunai.

Terkait permasalahan diatas apabila nasabah menemukan mesin ATM BNI sedang mengalami kerusakan atau gangguan dimana muncul keterangan mesin ATM tidak dapat beroperasi memang disarankan untuk mencari mesin ATM BNI di lokasi lainnya.

Permasalahan ini bisa dilaporkan layanan customer service Bank BNI melalui sambungan telepon atau di cabang terdekat ada ditangani langsung oleh tim teknisi.

Baca juga: Kartu Debit BNI Tidak Diambil Lebih Dari Sebulan Setelah Buka Rekening Online

Sebagai solusi khususnya bagi nasabah yang ingin tarik tunai karena mesin ATM BNI bermasalah bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM bank lain cara tarik tunai di Indomaret.

Bagi nasabah yang belum pernah coba dari tunai rekening BNI di Indomaret bisa cek video di bawa:







0 Response to "Mesin ATM BNI Tidak Dapat Beroperasi"

Posting Komentar