wdcfawqafwef

Alamat Email Resmi Pengaduan CS Bank BNI

Alamat Email Resmi Pengaduan CS Bank BNI
CS Bank BNI

Pertanyaan:
Adakah alamat email resmi untuk pengaduan ke customer service Bank BNI? Karena saya tidak cukup pulsa menghubungi BNI Call.

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan tentu mengutamakan pelayanan terhadap para nasabah seoptimal mungkin. Bank BNI terus berbenah dengan menerima masukkan termasuk keluhan dari nasabah selama menggunakan layanan dan produk Bank BNI.

Saat ini ada beberapa opsi yang bisa dipilih nasabah untuk mengajukan keluhan maupun memberikan masukan kepada Bank BNI diantaranya melalui call center, jejaring sosial resmi, langsung di kantor cabang Bank BNI, atau dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi.

Di bawah ini adalah alamat email resmi layanan customer service Bank BNI:

bnicall@bni.co.id

Harap berhati-hati terhadap email masuk yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan kemudian meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, kode password, SMS kode OTP, nomor kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, dan kode keamanan lainnya. Pihak Bank BNI tidak pernah meninggalkan data rahasia tersebut.





0 Response to "Alamat Email Resmi Pengaduan CS Bank BNI"

Posting Komentar