wdcfawqafwef

Deposito di BNI Mobile Banking Perpanjang Otomatis

Deposito di BNI Mobile Banking Perpanjang Otomatis
Deposito BNI

Pertanyaan:
Tadi saya coba buka simpanan deposito di BNI Mobile Banking, mengapa hanya tersedia opsi perpanjang otomatis?

Jawaban:
Deposito BNI merupakan simpanan berjangka dengan jangka waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah mulai dari 1, 3, 6, 12, 24 bulan. Minimal setoran deposito untuk mata uang IDR saat ini adalah Rp5.000.000.

Buka tabungan deposito BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang BNI, tidak hanya di cabang tempat buka rekening. Bahkan kini buka Deposito BNI bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Perihal pertanyaan diatas saat ini apabila nasabah buka tabungan deposito di aplikasi BNI Mobile Banking memang hanya tersedia opsi perpanjang otomatis setelah jatuh tempo. Namun, nasabah tidak perlu khawatir apabila melakukan pencairan simpanan sebelum jatuh tempo karena tidak dikenakan biaya penalti.

Baca juga: Pencairan Deposito BNI Tidak Bisa Secara Online

Karena suku bunga simpanan deposito Bank BNI cukup fluktuatif detailnya akan ditampilkan pada aplikasi ketika proses pembukaan tabungan deposito.

Selain dalam bentuk mata uang IDR simpanan deposito BNI bisa juga dalam bentuk mata uang asing seperti USD, JPY, SGD, HGD, Dll.



0 Response to "Deposito di BNI Mobile Banking Perpanjang Otomatis"

Posting Komentar