wdcfawqafwef

Cetak Rekening Koran BNI 3 Tahun Terakhir

Cetak Rekening Koran BNI 3 Tahun Terakhir
Cetak Rekening Koran

Pertanyaan:
Bisakah saya cetak rekening koran BNI untuk transaksi 3 tahun terakhir? Karena dibutuhkan untuk pengajuan KPR.

Jawaban:
Rekening koran yang merupakan catatan fisik seluruh transaksi di rekening nasabah bisa didapat di kantor cabang Bank BNI. Atau bagi nasabah yang sudah registrasi di layanan BNI Internet Banking bisa download dan print out e-Statement yang juga berfungsi sebagai rekening koran.

Cetak rekening koran di cabang Bank BNI silakan bawa buku tabungan untuk nasabah yang mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit, kartu identitas diri asli KTP elektronik serta biaya cetak.

Nasabah bisa cetak rekening koran BNI sesuai dengan periode waktu yang dipilih bahkan untuk transaksi yang lebih dari 3 tahun. Dikenakan biaya saat ini Rp2.500 per lembar rekening koran yang dicetak. Proses cetak rekening koran nanti dibantu oleh layanan customer service, untuk itu ketika ambil nomor antrian pastikan ambil untuk antrian layanan customer service.

Baca juga: Maksimal Tarik Tunai Saldo TabunganKu BNI di Teller

Cetak rekening koran BNI bisa di seluruh jaringan cabang Bank BNI, tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Hanya saja untuk transaksi cetak rekening koran tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.



0 Response to "Cetak Rekening Koran BNI 3 Tahun Terakhir"

Posting Komentar