wdcfawqafwef

BNI Taplus Muda Dapat Kartu Debit?

BNI Taplus Muda Dapat Kartu Debit?
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Apakah rekening BNI Taplus Muda mendapatkan fasilitas kartu debit? Sudah beberapa kali saya ke kantor cabang tapi katanya tidak ada.

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk simpanan/tabungan dari Bank BNI yang menyasar nasabah usia muda antara 17 tahun hingga 35 tahun. Pembukaan rekening BNI Taplus Muda bisa secara online di aplikasi BNI Mobile Banking atau di kantor cabang BNI.

Sepertihalnya rekening BNI Taplus nasabah dengan rekening BNI Taplus Muda mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI. Bagi nasabah yang buka rekening secara online pengambilan Kartu Debit bisa di cabang Bank BNI terdekat.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah kesulitan mendapatkan kartu debit BNI Taplus Muda kemungkinan stok kartu debit sedang tidak tersedia di kantor cabang. Sebagai solusi nasabah bisa coba kunjungi cabang BNI lainnya atau cetak kartu di mesin DigiCS BNI.

Hanya saja ketika cetak kartu di mesin DigiCS BNI yang didapat adalah kartu instan, sedangkan cetak kartu debit BNI Taplus Muda di kantor cabang nasabah bisa melakukan custom yang mana ini butuh proses beberapa hari kerja.





0 Response to "BNI Taplus Muda Dapat Kartu Debit?"

Posting Komentar