wdcfawqafwef

Kartu Debit BNI Tidak Diambil Lebih Dari Sebulan Setelah Buka Rekening Online

Kartu Debit BNI Tidak Diambil Lebih Dari Sebulan Setelah Buka Rekening Online
Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Saya belum ambil kartu debit BNI di kantor cabang lebih dari sebulan setelah berhasil buka rekening online. Apakah tidak masalah?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening simpanan di Bank BNI sekarang sudah semakin praktis dengan memanfaatkan layanan digital banking di aplikasi BNI Mobile Banking, di sana terdapat fitur buka rekening baru.

Cukup input data diri sesuai dengan kartu identitas dan siapkan nomor telepon juga alamat email aktif, untuk verifikasi data nanti dibutuhkan foto selfie dan foto KTP.

Bagi nasabah yang telah berhasil buka rekening BNI secara online selanjutnya untuk buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM silakan ambil di cabang Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas jika nasabah belum mengambil kartu ATM maupun buku tabungan lebih dari 1 bulan terhitung sejak tanggal pembukaan rekening hal tersebut tidak masalah. Nasabah bisa mengambil kapan saja kartu debit tersebut, akan tetapi lebih baik segera ambil kartu debit agar memudahkan segala aktivitas transaksi.

Baca juga: Penyebab Muncul Kartu Anda Tidak Valid di ATM BNI

Sebagai contoh apabila nanti nasabah lupa dengan kode password atau kode MPIN di aplikasi BNI Mobile Banking untuk reset kode tersebut dibutuhkan data kartu debit.



0 Response to "Kartu Debit BNI Tidak Diambil Lebih Dari Sebulan Setelah Buka Rekening Online"

Posting Komentar