wdcfawqafwef

Cara Ubah User ID BNI Mobile Banking

Cara Ubah User ID BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Bisakah saya melakukan penggantian atau ubah User ID di aplikasi BNI Mobile Banking, jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk mendukung berbagai aktivitas transaksi. Di aplikasi ini nasabah bisa cek saldo, mutasi rekening, transfer, termasuk pembayaran berbagai tagihan secara online.

Aplikasi BNI Mobile Banking tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS. Agar bisa mengakses aplikasi ini perlu registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan MPIN.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang telah terdaftar maka tidak bisa mengubah User ID di BNI Mobile Banking. Sebagai solusi nasabah bisa menonaktifkan layanan tersebut kemudian melakukan registrasi ulang dengan membuat User ID yang berbeda.

Baca juga: Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?

Menonaktifkan layanan BNI Mobile Banking tidak bisa secara online, silahkan kunjungi cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu customer service. Bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru.

Pendaftaran ulang di BNI Mobile Banking bisa di cabang terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Perlu dipastikan juga nomor telepon yang akan didaftarkan pada layanan mobile banking memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif agar bisa menerima SMS kode OTP.



0 Response to "Cara Ubah User ID BNI Mobile Banking"

Posting Komentar