wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan BI Fast di BNI Mobile Banking

Cara Mengaktifkan BI Fast di BNI Mobile Banking
BI Fast

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana caranya mengaktifkan fitur BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking? Agar biaya admin transfer antar bank lebih murah.

Jawaban:
BI Fast merupakan layanan transaksi yang disediakan oleh Bank Indonesia dan secara bertahap telah diadopsi oleh perusahaan perbankan, nantinya juga akan bisa diterapkan perusahaan layanan keuangan non-perbankan.

Ada banyak keunggulan dari BI Fast salah satu diantaranya adalah menguntungkan nasabah bisa menekan biaya admin transfer antar bank yang hanya Rp2.500. Tentu ini jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan menggunakan metode transfer konvensional yang dikenakan biaya Rp6.500.

Menanggapi pertanyaan di atas fitur BI Fast sudah tersedia secara otomatis di aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru, maka dari itu nasabah tidak perlu aktivasi secara manual. Terkecuali nasabah ingin mengaktifkan yang namanya Proxy BI Fast.

Proxy BI Fast memungkinkan kita transfer hanya dengan input nomor telepon atau alamat email, tidak perlu input nomor rekening. Tentu relatif lebih praktis karena nomor telepon atau alamat email lebih mudah diingat.

Bagi nasabah yang ingin mengaktifkan fitur Proxy BI Fast langkah-langkahnya bisa lihat di video: Cara Aktivasi Proxy BI Fast di BNI Mobile Banking Transfer Dengan No. HP atau Email



0 Response to "Cara Mengaktifkan BI Fast di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar