wdcfawqafwef

Rekening BNI Dormant Bisa Tarik Tunai di Teller?

Rekening BNI Dormant Bisa Tarik Tunai di Teller?
Rekening BNI

Pertanyaan:
Rekening saya berstatus dormant dan jika ditransferi isi saldo apakah bisa tarik tunai di teller karena kartu debit sudah tidak aktif?

Jawaban:
Beberapa produk rekening tabungan Bank BNI memiliki ketentuan terkait status rekening yang bisa menjadi dormant apabila saldo berada di bawah saldo minimum dan tidak ada transaksi dalam rentang waktu tertentu.

Untuk rekening yang telah memasuki status dormant secara otomatis tidak bisa digunakan transaksi baik itu di mesin ATM, layanan mobile banking, internet banking, termasuk di teller kantor cabang.

Nasabah perlu aktifkan rekening dormant tersebut dengan cara setor tunai minimum Rp100.000 di teller kantor cabang Bank BNI. Silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP, dan kartu debit. Sampaikan pada pada petugas teller ingin mengaktifkan rekening dormant.

Baca juga: Cetak Rekening Koran BNI 3 Tahun Terakhir

Rekening yang telah aktif tersebut bisa langsung digunakan transaksi. Apabila kartu debit nasabah telah habis masa berlakunya atau ingin ganti ke kartu debit bisa sekaligus proses penggantian kartu yang dibantu oleh customer service.



0 Response to "Rekening BNI Dormant Bisa Tarik Tunai di Teller?"

Posting Komentar