wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Kartu Dikirim ke Rumah?

Buka Rekening BNI Online Kartu Dikirim ke Rumah?
Kartu Debit

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BRI online di aplikasi BNI Mobile Banking. Apakah nanti kartu ATM dikirim ke rumah?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rekening simpanan tabungan di Bank BNI dengan menghadirkan fitur buka rekening pada aplikasi BNI Mobile Banking. Tersedia beberapa produk tabungan yang bisa dibuka cukup dengan menyiapkan kartu identitas KTP asli dan NPWP jika ada.

Verifikasi data dilakukan secara online, cukup kirim foto dan foto kartu identitas. Setelah verifikasi berhasil dan rekening berhasil dibuka selanjutnya nasabah bisa melakukan setoran awal ke rekening tersebut.

Terkait pertanyaan di atas setelah rekening BNI aktif untuk kartu debit atau kartu ATM saat ini belum tersedia layanan dikirim ke alamatnya nasabah. Silakan lakukan pengambilan kartu debit di cabang Bank BNI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli serta smartphone yang telah terinstal dan login di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Apa Itu Biaya Tunggakan by Kartu di Rekening BNI?

Pembuatan kartu debit dikenakan biaya yang dipotong langsung dari saldo di rekening. Customer service akan membantu proses pembuatan kartu sampai dengan pembuatan kode PIN oleh nasabah.

Kartu debit BNI yang didapat adalah kartu instan tanpa tercetak nama pemilik kartu dan bisa langsung digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC. Bahkan untuk kartu debit yang berlogo MasterCard bisa digunakan transaksi online maupun di aplikasi.

Nasabah wajib menjaga kerahasiaan data kartu debit BNI baik itu kode PIN, nomor kartu, tanggal dan bulan masa berlaku kartu, 3 digit kode keamanan di belakang kartu, termasuk Kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS. Jangan pernah bagikan data rahasia tersebut kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.



0 Response to "Buka Rekening BNI Online Kartu Dikirim ke Rumah?"

Posting Komentar