wdcfawqafwef

Cara Ubah Nama di Rekening BNI

Cara Ubah Nama di Rekening BNI
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya baru saja buka rekening BNI online, tapi salah melakukan input nama. Apakah bisa diganti secara online dan ada cabang?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia Tbk memudahkan proses buka rekening simpanan/tabungan di Bank BNI tanpa perlu ke kantor cabang dengan memanfaatkan layanan buka rekening digital. Buka rekening BNI secara digital bisa dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Prosesnya sangat mudah, cukup input data sesuai dengan data di kartu identitas diri KTP elektronik serta nomor NPWP apabila ada.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana telah berhasil buka rekening BNI secara online. Namun, ada kesalahan input nama untuk perubahan data tidak bisa secara online. Silakan kunjungi cabang Bank BNI untuk update data dengan membawa kartu identitas diri asli dan bukti pembukaan rekening serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Batas Waktu Setoran Awal Setelah Buka Rekening BNI Online

Proses perubahan data di rekening nanti akan dibantu oleh layanan customer service. Jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teller.



0 Response to "Cara Ubah Nama di Rekening BNI"

Posting Komentar