wdcfawqafwef

Batas Waktu Setoran Awal Setelah Buka Rekening BNI Online

Batas Waktu Setoran Awal Setelah Buka Rekening BNI Online
Buka Rekening BNI Online

Pertanyaan:
3 hari yang lalu saya sudah berhasil buka rekening BNI online di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi sampai saat ini belum isi saldo ke rekening. Apakah ada batas waktu untuk melakukan setoran awal?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening simpanan/tabungan di Bank BNI sekarang dibuat semakin praktis dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking karena di sana ada fitur buka rekening baru. Beberapa produk simpanan yang bisa dipilih diantaranya rekening BNI Taplus, BNI Taplus Muda dan BNI Taplus Bisnis.

Sedangkan untuk produk lainnya seperti TabunganKu BNI pembukaan rekening hanya bisa di cabang Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas khususnya bagi nasabah yang sudah berhasil buka rekening BNI secara online untuk setoran awal diberikan batas waktu maksimal 30 hari kalender terhitung sejak pembukaan rekening sukses.

Apabila melebihi batas waktu tersebut tidak melakukan setoran atau isi saldo ke rekening secara otomatis rekening akan dinonaktifkan dan tidak bisa diaktifkan kembali. Jika seperti ini nasabah bisa kembali buka rekening BNI dengan proses yang sama seperti pembukaan rekening sebelumnya.

Baca juga: Rekening Utama BNI Ditutup Bagaimana Dengan Mobile Banking?

Setoran awal ke rekening BNI yang baru dibuka secara online bisa dengan metode transfer, di Agen46 BNI atau setor tunai di teller kantor cabang Bank BNI terdekat.



0 Response to "Batas Waktu Setoran Awal Setelah Buka Rekening BNI Online"

Posting Komentar